Senin, 24 Oktober 2011

Tips Menghindari Banci di Jalan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada sebagian orang yang takut akan keganasan banci, entah banci original maupun banci yang imitasi, kesemua banci mempunyai naluri untuk menggaet pasangan tanpa rintangan. Bila kita salah memilih langkah dalam menghindari banci, niscaya anda akan menjadi korban finansial dan keperjakaan anda, banci juga manusia yang butuh hasrat manusiawi. Berikut tips apabila anda sedang berjalan dan tiba-tiba di depan anda ada banci:

1. Jangan putar arah
Mungkin anda akan kaget melihat banci di depan anda dan reflek untuk berputar balik demi menghindar, langkah ini salah. Banci akan tahu jika anda menghindar dan ia akan segera mengejar anda. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa, karena dia mempunyai dua perwujudan makhluk cewek dan cowok, maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya.

2. Kesenggol banci
Bila anda tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan anda, pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Bila anda nekat meminta maaf kepadanya niscaya dia akan mencap anda sang pahlawan dan pahlawan butuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa anda mau dicium banci ? sampai anda bau tanah pun rasanya tidak akan hilang.

3. Banci rombongan
Ini adalah suatu kejadian paling menyulitkan dimana anda akan bertemu dengan gerombolan bencong. Rasa dag dig dug nya melebihi anda terkena razia gabungan polisi. Usahakan anda bersikap tenang, berjalan pelan, jangan pura-pura batuk atau ingusan, sebab itu justru malah membuat para banci tersebut memperhatikan anda. Jalan satu-satunya adalah lari ketika anda dua meter di hadapan mereka. Caranya adalah berpura-pura memanggil teman anda di sebrang jalan barulah anda berlari. Cara ini kurang efektif apabila yang anda panggil namanya sama dengan si banci atau memang anda ketahuan berpura-pura. Lebih baik anda berpura-pura angkat telepon dan bentak-bentak di telpon.

4. Diajak ngobrol sama banci
Sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya tiba-tiba ada sekelebatan makhluk menghampiri anda, ternyata banci yang ingin berkenalan dengan anda. Usahakan anda tidak terlihat jijik dengannya, tetap tenang dan tersenyum namun jangan berlebihan. Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baka, fakta menyimpulkan para banci paling takut dengan alam baka, ceritakan betapa perihnya di alam kubur sana. Niscaya. 10 menit anda membahas tema tersebut, sanga banci bakal lompat dari kereta.

5. Hindari daerah rawan
Mungkin taman lawang adalah tempat legendaris buat para bancikers, namun banyak taman-taman lainnya yang sekiranya adalah surga para banci. Hindari tempat-tempat dimana makhluk-mahluk tersebut berada, jangan sampai anda sering terlihat melewati daerah tersebut. Banci suka menandai mangsanya, setelah tahu mangsanya lengah, maka langsung saja dicengkram tanpa ampun.

Sumber: kaskus.us

terselubung 24 Oct, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/10/tips-menghindari-banci-di-jalan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Title Post: Tips Menghindari Banci di Jalan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: maya riska

Terimakasih sudah berkunjung di terseruu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

ads

Ditulis Oleh : maya riska Hari: 06.36 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar